-->

Siapa Sugeng?



Pada posting tulisan pertama saya, saya mencoba untuk memperkenalkan nama saya terlebih dahulu, karena kata nenek gw dulu kalo ga kenal maka ga sayang. Ya iyalah masa lu tiba tiba ga kenal sayang-sayangan sama anak bini orang hehehe

Nama saya adalah (. . . . . ) eh ntar dulu, pernah denger perumpamaan kata jaman dulu yang berbunyi " Apalah Arti Sebuah Nama " nah disitu bertolak belakang dengan peribahasa sebelumnya yang udah gw sebutin. nah kan makin ga jelas aja tulisan gw haha.

Oke deh gini aja kenalin nama panjang gw . . . .  SUGENG . . . . . , udah panggil aja gw sugeng, karena nama depan dan nama belakang gw ga ngerti apa artinya karena ga pernah dikasih tau sama ortu gw (kasian amat lu geng ).

Nah, setelah gw kenalin nama gw selanjutnya gw kenalin sedikit tentang diri gw (ada yang pengen tau mungkin?) ah, tak perduli orang lain berkata apa yang penting gw pengen kenalin biar eksis dan terkenal hahaha

Nama : Sugeng
TB     : 165 cm
BB     : Terakhir Timbang 47 (Miris gan kurus banget lah, ga ideal tapi kalo menurut ane yang penting sehat). 
Tampang : Lumayan lah ga jauh beda sama Afgan, 11 12 lah (maksa) (menurut gw itu biasa aja sama seperti pria lainnya haha) Tapi alhamdulilah  gw yang beini aja punya pasangan masih banyak pria lain diluar sana yang ngaku tampan tapi jomblo (miris haha) so untuk status: 
Status : Relathionship (LDR) gpp deh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang kalo kata agama itu dosa (alibi padahal pengen banget deket sama pacar).
Pendidikan : Sampai saat ini masih berstatus mahasiswa tingkat akhir yang ga jelas nasibnya karena skripsi ga kelar-kelar (Skripsi oh Skripsi)
Alamat : Haduh kalo alamat mending ga usah di kasih tau ya, ntar lu pada dateng ke rumah gw minta tanda tangan lagi (halah) hahaha.


Nah itulah sekedar informasi mengenai seorang SUGENG yang kalo menurut bahasa jawa itu artinya selamat (semoga selamat dunia dan akhirat aamiin).

Sekedar info aja ya, gw menulis di sebuah blog biar gw eksis lah di dunia blogging dunia maya, ya mudah-mudahan terkenal kaya penulis-penulis lainnnya haha(ngarep). 
Oke begitulah sedikit info mengenai gw, semoga aja bisa membuat kalian pembaca senang haha (muntah kali)

akhir kata dari gw : 

"Salah Satu Hal yang dapat membuatmu dikenal di seluruh dunia adalah dengan Membuat tulisan"


                                                                                                              
Terima kasih

       
   Sugeng