-->

Daftar Biaya Berobat di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Jalan Riau Bandung


Sugengstory - Biaya pengobatan di RSGM Bandung - Rumah sakit gigi dan mulut kota bandung yang berada di JL. LLRE Martadinata atau jalan riau bandung sudah berdiri sejak lama. Banyak pasien dengan sakit gigi yang bermacam - macam datang ke rs gigi ini. Rumah sakit gigi dan mulut ini banyak didatangi oleh pasien mungkin karena biaya pengobatan yang lebih murah dibandingkan dengan dokter gigi praktek swasta. RSGM kota bandung ini buka pendaftaran mulai dari pukul 08.00 - 11.00 untuk hari senin - kamis sedangkan untuk hari jumat dan sabtu mulai dari pukul 08.00-10.00 untuk pendaftaran.

Namun, sejak pukul 07.00 pasien sudah mulai berdatangan untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Jumlah pasien yang ada setiap harinya banyak sekali sehingga ini yang membuat pasien lebih pagi lagi untuk mulai datang. 

Untuk para dokter gigi dan perawat di RSGM ini cukup ramah pelayanannya, pasien akan diberikan pelayanan yang cukup baik oleh para petugas. Untuk biaya pengobatannya anda dapat melihat daftarnya di bawah ini.










Sugengstory...