-->

Kisah Sukses Seorang Publisher Adsense Eka Lesmana Income 120 Juta Perbulan

Kisah Sukses Seorang Publisher Adsense Eka Lesmana Income 120 Juta Perbulan  - Sugengstory.blogspot.com. Percayakah anda mengenai google adsense dapat memberikan anda penghasilan yang lebih? untuk anda yang belum mengenal apa sih adsense mungkin akan sulit percaya, namun bagi yang sudah merasakan penghasilan dari adsense seperti mas eka lesmana ini sungguh sangat menyenangkan. 

Eka lesmana seorang publisher google adsense asal semarang yang sungguh luar biasa. Berasal dari keluarga yang tidak mampu, seorang anak yatim yang mana telah ditinggal oleh ibu nya ketika masih kecil lalu ayah nya menikah lagi dan tidak mengurusnya sehingga dia diasuh oleh neneknya. Nama sebenarnya adalah Eko Purwanto, namun sering dipanggil eka lesmana, sayapun tidak paham mengapa.

Awalnya dia merupakan seorang anak yang suka "angon bebek" (penggembala bebek). Kemudian bekerja sebagai kuli bangunan pun pernah dia alami. Karena faktor ekonomi dia hanya bisa menamatkan sekolah hingga lulus smp saja. Keadaan yang mengakibatkan keinginan untuk maju dan berubah untuk lebih baik. 




Mulai dari menekuni toko online di tahun 2011, kemudian dia mengenal adsense namun belum menekuninya. Ditahun berikutnya ia mulai fokus dan menekuni nya sehingga di tahun 2013 dia mulai mendapat icome dari google adsense sampai sekarangpun masih berpenghasilan dari adsense. Income terbesarnya sampai saat ini adalah 11k atau sekitar 11 ribu dollar yang apabila di konversi ke rupiah sekitar 120an juta.

Sungguh luar biasa bukan, hanya dengan modal keinginan dan kerja keras maka dia mendapatkan penghasilan sebesar itu (semoga saya juga bisa aamiin).


Berikut merupakan penjelasan dan tips bagaimana seorang eka lesmana bisa berpenghasilan yang begitu besar dari adsense. Hanya dengan bekerja selama 6 jam perhari maka pundi-pundi dollar masuk kekantongnya.



Tidak banyak publisher adsense indonesia sukses yang mau berbagi kisah suksesnya, namun mas eka lesmana ini mau berbagi kepada kita agar kita bisa juga seperti dia. Kisah Sukses Seorang Publisher Adsense Eka Lesmana Income 120 Juta Perbulan yang sangat inspratif ini semoga bisa jadi contoh dan panutan untuk saya sendiri dan pembaca agar bisa sukses juga di dunia internet aamiin. Untuk anda yang baru belajar dan ingin mendaftar ke google adsense silahkan baca artikel mengenai alhamdulillah, daftar adsense langsung approve.


  1. Pengiiiiin banget kaya mas eka lesmana, income nya gede yah!

    ReplyDelete