-->

Jari Tangan Kanan Bisa Ungkap Kesuburan Pria?

Jari Tangan Kanan Bisa Ungkap Kesuburan Pria? - Jari merupakan bagian dari tangan kita. Jari merupakan alat untuk meraba dan merasakan sesuatu hal. Bagian tubuh ini merupakan salah satu hal yang penting dalam organ tubuh manusia. Terkadang banyak mitos yang akan menjelaskan sesuatu melalui tubuh kita seperti jika ibu jari atau jempol kaki Anda besar maka anu Anda akan besar juga.

Menurut penelitian yang dilakukan di korea selatan, memperlihatkan bahwa jari tangan kanan Anda dapat menjelaskan bagaimana tingkat kesuburan organ reproduksi Anda sebagai seorang pria. Tahu kah Anda bagaimana hal itu bisa terjadi ? atau hanya mitos belaka? berikut ini merupakan penjelasannya :

jari tangan
Jari Tangan Kanan

Jari Tangan Kanan Bisa Ungkap Kesuburan Pria?

Dalam penelitian ini di ambil sampel sebanyak 172 orang pria dewasa dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun. Bahwa ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Di mana panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan, jika ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan volume penyimpanan semen di dalam skrotum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur. 

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda, semoga bermanfaat. (Mail Online)