-->

Sholat Jumat Dulu Biar Ganteng




Sugeng Story - "Jumat an dulu biar ganteng", pasti kalian semua sering denger dan baca status yang isinya begitu kan! . Gw mau bahas dikit tentang kata-kata itu, soalnya pertama kali gw baca itu ada di status facebook yang ada di timeline gw entah siapa itu orang. Gw mau bilang kata-kata itu ada benernya juga loh. hah bener? bener dari mana?, gini nih menurut gw kata itu ada benernya soalnya ketika kita sebelum sholat kita akan berwudhu dengan membasuh wajah kita sampai kaki kita. ketika kita membasuh wajah kita air itu akan membuang kotoran dari wajah kita dan membuat wajah kita lebih fresh. selanjutnya, ketika kita masuk masjid dan mendengarkan khotbah dengan serius insya allah bisa membuat kita jadi lebih baik karena isi dalam khutbah biasanya tentang iman dan taqwa sehingga jika kita menerapkannya maka insya allah kita akan memiliki kharisma yang wah. selanjutnya ketika sholat harus khusyuk untuk menenangkan fikiran dan agar hubungan antara manusia dan allah lebih terasa. ketika anda telah melakukan dengan serius dan benar maka insya allah akan ada perubahan ketika anda selesai sholat jumat. Tapi jika anda ingin lebih ganteng lagi maka semua sholat harus dikerjakan apalagi yang wajib ya jangan cuma sholat jumat saja!!! Mari kita sholat!!


Akhir kata dari gw

"Dengan sholat insya allah hidup ini akan menjadi lebih tenang, apa lagi disertakan dengan selalu mensyukuri nikmat yang diberikan allah"


Sugeng Story...