-->

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Barcelona 19 Januari 2014

Sugeng Story - Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Barcelona 19 Januari 2014. Pada tanggal 19 februari 2014 dini hari ini akan terjadi pertandingan sengit di babak 16 besar Liga Champions, antara Manchester City VS Barcelona. Mantan Pelatih Real Madrid Jose Morinho (the special one) menanggapi hal ini. Morinho mengatakan bahwa manchester city memiliki kesempatan besar untuk laga kali ini. Sebab menurut morinho, Barcelona sedang mengalami hal buruk di musim ini.



Meski Barcelona masih memiliki pemain sekelas messi, iniesta, xavi morinho menilai "Blaugrana" (sebutan barcelona) kali ini berbeda. Dan , itulah yang harus dimanfaatkan oleh the citizen.

"City punya kesempatan. Tentu, secara historis, Barcelona adalah favorit, tapi tim mereka musim ini tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa 18 Februari 2014.

"Tentu, mereka memiliki (Lionel) Messi, dan dia spesial. Mereka juga punya yang lainnya --tak hanya Messi. Tapi, saya pikir, saat ini Barcelona terburuk dalam beberapa tahun ke belakang," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Barcelona sudah dua musim gagal melangkah ke final Liga Champions, dan selalu kandas di babak semifinal. Sementara itu,Manchester City, yang merupakan "pemain baru" di Liga Champions, selalu gagal lolos dari fase grup dalam dua musim terakhir.

Jadi bisa di prediksi bahwa city memiliki kesempatan menang lebih besar. Namun, Bola itu bundar jadi semua itu bisa terjadi dilapangan. jangan lupa saksikan pertandingannya.



Sugeng story...