-->

Kuliner Baru Bandung Nasi Goreng Mafia

Sugeng Story - Kuliner Bandung Nasi Goreng Mafia, Kota bandung selain terkenal dengan sebutan kota mode dia juga terkenal dengan sebutan kota kuliner karena memang banyak terdapat jajanan dan makanan yang ada di kota ini, mulai dari yang ada di pinggir jalan maupun di dalam restoran. Kuliner yang ada di kota ini memang bermacam - macam dan selalu ada makanan jenis baru yang bermunculan di kota ini. 

Malam ini saya dan teman - teman mencoba mencicipi kuliner yang terbilang masih baru buka, mungkin baru beberapa bulan ini. Kuliner kali ini bernama Nasi Goreng Mafia  , nasi goreng yang ada di tempat makan ini cukup bermacam - macam jenisnya mungkin sekitar 6 lebih macam nasi goreng mafia. Yang membuat perbedaan dengan nasi goreng lainnya mungkin terletak dari jenis atau tingkat rasa pedas yang diberikan dalam nasi goreng ini. Seingat saya ada sekitar 6 tingkatan jenis rasa pedas dalam nasi goreng ini. seperti  rasa merisaukan,menyesakkan,menggoda, dll  untuk lebih jelasnya level dalam nasi goreng mafia bisa dilihat di gambar menu di bawah ini.



Untuk kalian yang ada di kota bandung maupun yang ingin berkunjung ke bandung tidak ada salahnya untuk mencicipi kuliner ini.  Nasi goreng mafia ini terdapat di Alamat   JL. Dipatiukur No 51 Bandung, disini juga bisa delivery untuk sekitarnya saja. Semoga informasi kuliner ini dapat menambah wawasan para kuliners sekalin.



Sugeng Story ...