-->

Perjalanan Bandung - Yogyakarta PP Menggunakan Motor Jupiter Mx

Perjalanan Bandung ke Yogyakarta PP Menggunakan Jupiter Mx - Pagi hari pukul setengah 6 saya terbangun dari tidur langsung teringat akan rencana tadi malam tentang keinginan melakukan perjalanan ke jogja menggunakan sepeda motor. Kemudian saya sholat subuh terlebih dahulu sambil memikirkan hal itu. Setelah sholat semuanya sudah saya siapkan namun ada hal yang membuat ragu soalnya saya semalam berdoa agar bangun jam 5 maka saya akan berangkat kalau kesiangan tidak jadi. Ternyata semalam setelah menyetel alarm pukul setengah 5 kemudian saya tertidur dan ketika saya bangun kesiangan setelah saya cek ternyata alarm tidak saya aktifkan, hanya menjadwalkan saja dan hal ini yang membuat saya tertawa. 

Dengan sedikit gugup saya akhirnya memutuskan untuk berangkat, seperti maling saya diam  - diam keluar dan menghidupkan motor yamaha jupiter mx 2010 lalu tancap gas dengan sepatu dicantelkan dan hanya menggunakan sandal jepit. Sampai di Pom bensin dekat suci atau jalan surapati yang di depan masjid  saya isi bensin motor pertama kali 20.000 rupiah keadaan langsung full. Lalu mengganti sandal dengan sepatu lalu melihat jam dan km spedometer, jam menunjukkan pukul 6 pagi lewat beberapa menit dan spedometer menunjukkan 24953,5 km kemudian saya melanjutkan perjalanan. 



Dengan modal nekat tanpa tau jalan saya mengikuti jalan dan plang yang ada saja danalhamdulillah sampai di perbatasan jawa barat dan jawa tengah masih aman dan disitulah saya mengisi bensin lagi karena jarumnya sudah menuju ke arah merah. Saya isi dengan 19.000 rupiah full, sambil meregangkan badan dan jari manis yang mulai pegal kemudian perjalananpun saya lanjutkan. Sekitar pukul setengah 12 saya tibalah di daerah majenang jawa tengah kemudian saya ingat bahwa hari ini adalah hari jumat dan sayapun mampir untuk sholat jumat sekalian beristirahat.

Bapak yang ada dimasjid bertanya kepada saya, mau kemana mas? saya jawab mau ke jogja pak. Kalau ke jogja kira-kira berapa jam lagi pak? lalu dia menjawab sekitar 4 jam lagi. Wah, masih cukup lama juga. sebentar berbincang kemudian mulai sholat dan setelah selesai saya lanjutkan perjalanan. Perut terasa tidak lapar namun sebelumnya saya beli air mineral dan roti sebagai pengganjal saja. 

Sampai didaerah kebumen kalau tidak wates baru saya mengisi bensin lagi full 20.000 rupiah. Sebelum masuk ke daerah wates, hujan pun datang dan cukup deras untunglah saya sudah mempersiapkan jas hujan jadi berhenti di pinggir jalan untuk memakainya. sampai di kota wates kalau tidak salah hujan reda dan sayapun melepas jas hujan.

Sampailah di kota indah ini jogja,  kota penuh kenangan, cinta, dan kasih sayang. Kota yang selalu dikunjungi setiap tahunnya. Kota yang berbeda dengan kota lainnya, bukan hanya dari wisatanya, keramahtamahannya, tradisionalnya namun disini ada cinta yang selalu ingin saya datangi.

Berputar - putar kota ini untuk mencari Rumah Sakit Bethesda sampai beberapa lama akhirnya ketemu juga dan jam menunjukkan pukul 5 sore. Lalu saya bertanya kepada staff nya untuk pasien dengan nama **** yang baru masuk hari kemarin ada ruangan berapa? dan ia menjawab J 5 D, saya pun berjalan ke ruangan tersebut. kemudian ketermu dan skip - skip ........... 
ini lah yang membuat saya berani mencoba perjalanan ini..

Kemudian saya menunggu teman saya di depan keraton jogja dan sambil melihat kilometer menunjukkan :



Itulah sedikit cerita dari saya tentang  Perjalanan Bandung - Yogyakarta PP Menggunakan Motor Jupiter Mx , perjalanan yang sangat menarik dan tak terlupakan karena ini pertama kalinya.


Sugeng Story...



  1. Sibuk? Gak Sempat ke loket?
    Beli Tiket Bus Online Kramatdjati aja di www.kramatdjati.co.id .
    Bisa dimana saja kapan saja. Via komputer atau smartphone.
    Bisa beli 24 jam. Tiket otomatis dikirim ke email.
    Bisa bayar via kartu kredit, electronic pay, debit online, transfer, via ATM atau Alfamart.

    Jangan lupa invite BBM: 539F7FEC FB: KRAMATDJATIBDG TWEETER: @kramatdjatibdg untuk info lengkap, discount, undian bagi plangggan bis kramatdjati

    WWW.KRAMATDJATI.CO.ID

    ReplyDelete