-->

Fakta Menarik Mengenai Jatuh Cinta

Fakta Menarik Mengenai Jatuh Cinta - sugengstory.blogspot.com | Jatuh cinta berjuta rasanya begitulah kira-kira yang sering kita dengar dari lagu atau orang bilang. Memang rasa jatuh cinta itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hal tersebut telah dilakukan riset oleh ilmuan. Ada beberapa fakta menarik mengenai jatuh cinta yang dilansir menurut Huffington Post :


Fakta Menarik Mengenai Jatuh Cinta
Fakta Menarik Mengenai Jatuh Cinta


Cinta Bikin Bodoh. 

Study yang dilakukan oleh universitas Leiden Balanda telah membuktikan bahwa peryataan cinta yang bikin bodoh benar adanya. Alasannya karena orang yang sedang jatuh cinta tidak dapat melakukan konsentrasi dengan baik, dia hanya memikirkan pasangannya. Hal itu membuat dia tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu. 

Cinta membutakan.

Peryataan ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Albert Einstein College Of Medicine di AS. Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf – syaraf orang yang jatuh cinta seperti terkena zat adiktif deperti narkoba. “ anda akan merasakan mabuk dan rasa senang yang berlebihan, perasaan yang sama yang ditimbulkan oleh zat psikotropika pada kokain” jelas Dr.Lucy Brown Profesor Neurologi Albert Einstein College of Medicine.  

Cinta membuat anda lebih kuat. 

Jika anda sedang sakit, coba lupakan obat penghilang rasa sakit dan cobalah untuk jatuh cinta.  Karena saat jatuh cinta otak akan mengeluarkan hormone yang akan mengurangi rasa sakit. Tidak perlu operasi dan hanya berpegangan tangan rasa sakit tersebut akan hilang. 

Cinta membuat pria berjalan lebih lamban. 

Hal aneh berikutnya adalah pria akan berjalan menyesuaikan diri dengan pasangannya, hal yang berbeda yang dilakukan jika berjalan dengan teman perempuan mereka. 

Cinta bikin buta. 

Cinta itu buta, banyak orang mengatakan seperti itu. Untuk orang yang erasakan jatuh cinta maka sebagian besar dari mereka tidak akan mendengar pendapat orang lain mengenai pasangan mereka. Mau orang lain berkata bahwa pasangan anda kurang baik, jelek atau apapun pasti orang yang mencintainya akan berkata berlawanan dan akan selalu membaik-baik an pasangannya.

Nah itulah Fakta menarik mengenai jatuh cinta, mungkin jika anda memiliki fakta - fakta menarik lainnya mengenai jatuh cinta bisa anda share di comment di bawah..


sugeng story . . .