-->

foto-foto 9 pemeran utama serial Mahabharata

foto-foto 9 pemeran utama serial Mahabharata - Kali ini akan saya sampaikan foto-foto pemeran utama serial mahabharta yang saat ini banyak dicari oleh para penggemarnya. 

Berikut ini para pemain Mahabarata dalam tampilan sehari-hari sebagaimana dilansir Liputan6 


Pemeran Pangeran Karna adalah pria tampan bernama Aham Sharma

Pemeran Pangeran Karna adalah pria tampan bernama Aham Sharma. Ia lahir di Patna, India 22 Juli 1989. Karna memainkan perangai yang angkuh dan sombong, namun begitu Karna sebenarnya adalah seorang yang baik hati.Karna menjadi sekutu Kurawa karena anak-anak prabu Destrarasta itu memanfaatkan keadaan sosialnya. Namun sebenarnya, ia adalah anak tertua dari Dewi Kunti dan merupakan kakak dari para Pandawa.

Yudhistira juga tak kalah tenar - pemerannya bernama Rohit Bharadwaj

Yudhistira juga tak kalah tenar. Pemerannya bernama Rohit Bharadwaj. Bharadwaj ini ternyata tak begitu jauh berbeda dengan ketika ia mengenakan mahkotanya.

Shareer Sheikh sang Arjuna

Arjuna adalah salah satu karakter Pandawa yang menjadi favorit dalam serial Mahabarata di salah satu stasiun televisi swasta. Apakah Anda mengidolakannya? Gaya pemain Arjuna atau Shareer Sheikh ini ternyata sangat berbeda dari yang biasa terlihat di layar kaca Anda. Sheikh ini ternyata gemar foto selfie dan mengenakan kaus tak berlengan.

Vin Rana memainkan karakter Nakula

Vin Rana memainkan karakter Nakula yang adalah satu dari lima Pandawa. Nakula anak dari Pandu dan Madrim. Nakula punya adik bernama Sadewa. Ia mempunyai kemampuan dalam hal astrologi dan merawat kuda.

Si cantik Shafaq Naaz mendapatkan karakter Dewin Kunti dalam serial Mahabarata

Si cantik Shafaq Naaz mendapatkan karakter Dewin Kunti dalam serial Mahabarata. Dalam kisah itu, Kunti adalah ibu dari  lima orang Pandawa. Kunti harus membesarkan lima orang anaknya sendiri karena ditinggal mati suaminya, Pandu, dan istri kedua pandu, Madrim.



Drupadi diperankan oleh Pooja Sharma

Drupadi diperankan oleh Pooja Sharma. Ia lahir di New Delhi, 12 Juli 1989. Pooja Sharma adalah aktris sekaligus model asal India. Pooja Sharma pernah masuk dalam 10 besar Femina Miss India 2006.


Gandari diperankan oleh Riya Dipsi


Gandari diperankan oleh Riya Dipsi. Ia adalah putri dari kerajaan Gandhara. Ia memutuskan untuk menutup matanya karena sumpah setianya pada Destrarasta yang sudah buta sejak lahir.
Riya Deepsi adalah wanita yang memerankan Gandari. Ia mengaku tertarik dengan peran Gandari karena harus menutup mata sepanjang proses syuting. Hal itu merupakan tantangan baru untuknya.
Gandari diperankan oleh Riya Dipsi2

Saurab Raj Jain sebagai Krisna dalam kisah pewayangan Mahabarata

Saurab Raj Jain sebagai Krisna dalam kisah pewayangan Mahabarata. Saurab dinilai memiliki paras yang tampan dan menawan. Tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai sosok pas pemeran dewa. Ia dinilai sangat pas memainkan Krisna.
Sebenarnya Saurab Raj Jain ini sudah mulai bermain film sejak 2004, namun namanya sangat mencuat katika bergabung dalam Mahabarata. Pada 2011 ia juga ditunjuk untuk memerankan Dewa Wisnu untuk serial Devon Ke Dev Mahadev.
Dalam tradisi Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak atau perwujudan Tuhan itu sendiri.
Arpit Ranka terpilih memainkan Duryodana, kakak tertua dari 100 Kurawa

Arpit Ranka terpilih memainkan Duryodana, kakak tertua dari 100 Kurawa. Ia memiliki sifat pemarah, angkuh, dan licik. Arpit Ranka memang berbadan tegap dan berotot. Memang, Duryodana harus memiliki tubuh besar karena harus membawa senjata besarnya, Gada.
Arpit sempat menolak tawaran main Mahabarata, namun akhirnya ia memutuskan untuk menerimanya. Mantan model ini berkiprah di dunia akting sejak muda. Mahabharata adalah serial perdananya di dunia televisi.

Sumber by : simomot