-->

Manfaat memasang RDP pada VPS

Manfaat memasang RDP pada VPS - Kali ini sugengstory.blogspot.com akan memberikan informasi mengenai cara memasang RDP pada VPS. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang mengalami kesulitan dan tidak mengetahui apa manfaat dari memasang rdp pada vps. RDP (Remote Desktop Protokol) sebuah protokol untuk meremot komputer di sebuah jaringan komputer. RDP bisa di lakukan dalam jaringan intranet, LAN maupun internet. karena VPS ( Virtual Private Server ) bisa di akses melalui internet, memasang RDP pada VPS agar VPS dengan mudah di kendalikan dari rumah dengan koneksi internet ber kuota maupun via SSH Tunnel dan VPN

memasang rdp pada vps


Gambar diatas menunjukan sebuah VPS windows di remote dari rumah menggunakan ultraVNC viewer, bisa juga menggunakan Real VNC dan TightVNC dan program-program RDP viewer lainnya.

Manfaat memasang RDP pada VPS


Dari gambar diatas bisa di pahami bahwa kegunaan memasang RDP pada VPS adalah :

  1. Botting menggunakan hitleap, jingling, autosurf dan sejenisnya, dengan program-program bot biasanya pemakai  VPS bisa mendapatkan penghasilan (earning) dari hasil bot menggunakan program-program tersebut.
  2. Forex dan trading.
  3. Manajement server lebih mudah menggunakan RDP, pada gambar di atas terlihat XAMPP sebagai webserver, XAMPP lebih mudah diatur ketika menggunakan remote desktop di bandingan pengaturan manual melalui terminal.
  4. Uploading file-file besar hitungan MB sampai GB, yang biasa mengupload file-file seperti video ke youtube, software dan file ke tusfiles , mediafire etc, lebih gampang menggunakan VPS yang di Remote menggunakan RDP.
  5. Personal komputer untuk kepentingan tertentu dengan fast internet speed bahkan boleh di bilang blazing speed, amazing speed. ketika menggunakan komputer di rumah speed internet terasa lambat. maka cobalah menggunakan VPS yang dipasang RDP, tentu speednya luar biasa



Manfaat memasang RDP pada VPS

demikanlah beberapa contoh mamfaat memasang RDP pada VPS, dan VPS diatas menggunakan VPS Windows adapun untuk VPS Linux (Centos,Debian,Ubuntu ) agar bisa seperti menjalankan program windows seperti jingling dan hitleap perlu emulator namanya Wine. Jika informasi ini bermanfaat silahkan share ya gan agar orang lain tau dan memanfaatkannya dengan baik.


Sugeng Story . . .