-->

Beredar Foto Wanita Mesum Berpakaian PNS Kota Bandung, Mantan Istri Andhika The Titans, Rinada kah?

Beredar Foto Wanita Mesum Berpakaian PNS Kota Bandung - Kota bandung dikagetkan dengan beredarnya foto - foto yang tidak layak dilakukan oleh wanita berpakaian PNS Kota bandung. Dalam foto - foto tersebut terdapat beberapa adegan suami istri yang dilakukannya. Menurut ridwan kamil walikota bandung menjelaskan bahwa, wanita yang berada di dalam foto tersebut bukanlah pegawainya, setelah diselidiki di Badan Kepegawaian Daerah kota bandung tidak ada hasil mengenai orang yang berada pada foto tersebut. 

“Kita ini harus bicara fakta, dan dapat dipastikan bahwa itu bukan pegawai Pemkot Bandung, Sangat menyesalkan, ini seperti ada penurunan rasa hormat terhadap lambang negara. Dia pakai seragam itu, lencana dan lainnya,” beber Emil seperti dikutip Liputan6, Rabu (27/08/2014).

Wanita cantik yang ada dalam potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’ diduga adalah mantan istri dari leader sekaligus keyboardist band The Titans, Andika. 

Silahkan Anda bandingkan foto dibawah ini, apakah benar orang yang berpakaian PNS itu adalah Rinada mantan istri Andika the titan, silahkan pahami sendiri.

Untuk foto - foto lengkapnya silahkan Anda cari sendiri diinternet karena telah tersebar dan beredar dengan cepat atau coba ke link ini






rinada istri andika the titan     Foto pns mesum kota bandung