-->

10 Supermodel terkaya di dunia 2014

10 Supermodel terkaya di dunia 2014 - Menjadi seorang model tak hanya sekedar cantik namun juga harus pintar dan cerdas. Tubuh yang langsing, tinggi semampai dan kemolekan tubuh memang akan menjadi nilai jual yang luar biasa bagi seorang model. Dengan merawat tubuh dan memberikan polesan seperti diet, kosmetik dan lainnya akan menjadi kan seorang model tampak lebih wah. Model identik dengan kehidupan yang glamour dan mewah apa lagi bagi supermodel kelas dunia. 

Berikut ini 10 Supermodel terkaya di dunia 2014

10. Adriana Lima (Rp 312 miliar)

Adriana Lima


Adriana terkenal setelah terpilih sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel pada 2000. Cewek asal Brazil itu menjadi model untuk Maybelline pada 2003-2009. Sejak 2005, perempuan berusia 30 tahun itu selalu masuk dalam daftar 20 model dengan pendapatan tertinggi di dunia versi majalah Forbes.

9. Milla Jovovich (Rp 326 miliar)

Milla Jovovich


Model asal Ukraina ini sekarang lebih dikenal sebagai bintang film. Meski begitu, kariernya di dunia model pun cukup sukses. Milla sudah pernah menjadi model untuk Banana Republic, Christian Dior, Damiani, Donna Karan, Gap, Versace, Calvin Klein, DKNY, Coach, Giorgio Armani, H&M, dan Revlon. Wanita yang sekarang berusia 36 tahun tersebut juga merilis lini busana yang kini dipasarkan di 50 toko lebih di berbagai belahan dunia.

8. Naomi Campbell (Rp 439 miliar)

Naomi Campbell


Meski dikenal kerap terlibat masalah hukum, Naomi tetap dikenal sebagai salah satu supermodel yang sukses. Pada masa jayanya tahun 1980-an, Naomi bersama Christy Turlington dan Linda Evangelista merupakan model paling laris. Dia sempat mencicipi bisnis restoran (Fashion Cafe), terjun ke dunia nyanyi, akting, dan berbagai aktivitas entertainment lainnya.

7. Claudia Schiffer (496 miliar)

Claudia Schiffer


Claudia mulai terkenal pada akhir dekade 1990-an. Wanita kelahiran Jerman, 41 tahun lalu, itu sudah tampil di lebih dari 500 majalah. Setiap tahun, istri Matthew Vaughn itu merilis kalender swimsuit yang seluruh baju renang di kalender tersebut merupakan hasil rancangannya sendiri.

6. Elle Macpherson (Rp 538 miliar)

Elle Macpherson


Elle naik daun pada era 1980-an. Dia tidak hanya sibuk di dunia model, tapi juga akting dan bisnis. Wanita asal Australia itu mencoba berbisnis dengan mendirikan perusahaan, Elle Macpherson Inc. Dia kemudian meluncurkan lini lingerie dan kecantikan. Model berusia 47 tahun itu kini juga menjabat sebagai produser eksekutif acara Britain and Ireland’s Next Top Model.

5. Heidi Klum (Rp 637 miliar)

Heidi Klum


Heidi meraih popularitasnya setelah terpilih menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel. Wanita asal Jerman ini kemudian membuat acara televisi Project Runway dan Germany’s Next Top Model yang cukup sukses disukai penonton. Tahun 2011, Heidi bekerjasama dengan New Balance merilis lini busana.

4. Kate Moss (Rp 708 miliar)

Kate Moss


Meski sempat terjerat obat-obatan terlarang, Kate tetap mampu mempertahankan popularitasnya. Pada tahun 2011, kekayaannya bertambah berkat berbagai brand yang mempekerjakannya sebagai brand ambassador. Kate tercatat pernah menjadi brand ambassador untuk Dior, Vogue Eyewear, dan Cidade Jardim. Dia juga menjadi model untuk Longchamp, David Yurman, Rimmel dan YSL. Kate meraup banyak kekayaan lewat lini busananya bersama Top Shop.

3. Christie Brinkley (Rp 722 miliar)

Christie Brinkley


Christie popular sebagai model sejak dekade 1980-an, dan tetap bertahan hingga sekarang. Pada masa kejayaannya, model yang kini berusia 58 tahun itu sudah tampil setidaknya di 500 majalah. Tidak hanya sukses sebagai model, wanita kelahiran Michigan, Amerika Serikat, itu juga terjun ke dunia akting dan merancang busana, parfum, kacamata, serta perhiasan. Wajar jika dia masih tercatat sebagai supermodel terkaya tahun ini.

2. Tyra Banks (Rp 808 miliar)

Tyra Banks


Tyra dikenal sebagai salah satu juri reality show sukses: America’s Next Top Model. Bukan hanya sebagai juri, dia juga penggagas acara tersebut dan memiliki peran sebagai produser eksekutif. Pada tahun 2011, Tyra yang juga pernah mencicipi dunia tarik suara dan akting, kemudian meluncurkan website untuk wanita: TypeF.

1. Gisele Bundchen (Rp 1,4 trilun) 

Gisele Bundchen


Model asal Brazil ini baru saja meluncurkan lini busana lingerie. Selain laris menjadi model, dia juga punya lini sandal yang sejak didirikan tahun 2001 makin berkembang dan sudah terjual lebih dari 250 juta pasang. Gisele juga memiliki lini kecantikan dan saham di Brazil, salah satunya sebuah hotel. Wow!!!

Nah, itulah 10 supermodel terkaya di dunia 2014. Model-model tersebut bisa menjadi model terkaya karena usaha dan kerja kerasnya yang tidak sebentar, perlu waktu yang cukup lama. Oleh karena itu jika kita ingin mendapatkan suatu hal atau ingin meraih mimpi maka ada baiknya tetap berusaha dan berdoa.

Sugeng Story . . .