-->

Apasih Cewek Cabe-Cabean itu?

Sugeng Story - Pengertian Cewek Cabe-cabean, Fenomena sekarang ini lagi diramaikan dengan sebutan untuk anak-anak cewek abg dengan nama cabe-cabean. Gw awalnya sama sekali tidak mengerti apa yang media sering sebut itu cabe. Sekarang setelah gw coba untuk mencari jawaban dari arti sebenarnya tentang cewek cabe-cabean akhirnya gw sedikit mendapatkan pencerahan mengenai apa itu cabe-cabean.

Menurut hasil pencarian gw secara browsing diinternet, maka dapat gw temukan beberapa pengertiannya. :

Menurut kamusslang :

Cabe-cabean adalah sebuah singkatan dari kata Cewe Alay Bahan Ewean. Cabe-cabean bisa juga di artikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean itu lebih parah dari kimcil karena kimcil itu gak semuanya alay sedangkan Cabe-cabean pasti alay. 

example : 
Jony : No, lu tau kagak, kalau si ratna cabe-cabean
Nono : Yang bener Ny ?
Jony : Bener No, Buktinya aja si ratna gayanya alay, dan katanya sih anunya dah masuk lima jari. dan kalau di kelas di grepein terus, tapi dia gak marah.
Menurut Detik :

Istilah ‘cewek cabe-cabean’ biasanya merujuk pada remaja putri tanggung yang sering keluar malam untuk sekedar nongkrong dan menonton balapan motor di jalanan Ibu Kota. Seringkali, mereka menjadi taruhan untuk berhubungan seks dengan pemenang balapan.

Sedikit penampakan cewe cabe-cabean :


ilustrasi
Ilustrasi
Bener - bener cabe banget yaaa, hot bangetlah haha 
Jadi menurut gw cewek cabe-cabean itu adalah cewek abg yang hot (cabe kan hot) yang ingin eksis atau menjadi pusat perhatian yang bisa diajak kencan atau bisa dipake lah. 


wah, terlalu fullgar nih bahasan mengenai cabe. Tapi ini agar memudahkan kalian untuk memahaminya. Sekian itu lah Pengertian cewek cabe-cabean, semoga bermanfaat untuk kalian dan untuk cewek lainnya jangan lah ikut-ikutan yang kaya gitu, masih banyak hal lain yang bisa kalian lakukan tanpa mengecewakan orang tua kalian.



Sugeng Story...