-->

Surat Lamaran Kerja

Sugeng Story -Surat Lamaran Kerja , Pusing mikirin skripsi yang tidak selesai-selesai lalu banyak sindiran dari kanan-kiri mengenai biaya yang hanya untuk skripsi itu mahal akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan. Mulai dari browsing mencari situs lowongan kerja seperti tokobagus, berniaga, kaskus dan lain-lain banyak tidak terhitung akhirnya menemukan pekerjaan yang bisa part time dari situs pikiran rakyat. Di informasi yang saya baca terdapat banyak posisi untuk bekerja di salah satu warung steak yang ada di jalan jawa kota bandung. Posisi yang saya dan teman-teman ambil adalah seorang waiter. Mengapa pilih sebagai waiter? karena terdapat posisi kerjanya yang bisa part time. Kerja part time kan lebih sedikit waktunya walaupun hasilnya tidak seberapa. Sebenarnya disini saya hanya ingin punya pengalaman kerja saja, ya iseng-iseng begitu semoga beruntung dan bisa kerja juga. Oh iya, teman-teman saya ini juga sedang pusing yang namanya skripsi itu salah satunya sekarang baru mau ambil dan satu lagi senasib dengan saya yaitu belum selesai juga. Hari ini lapak tempat lowongan kerja itu sudah saya cek dan ternyata benar, tidak jauh dari rumah saya, lumayan hemat bensin nantinya jika diterima aamiin.

Setelah pulang dari mengecek lapak, akhirnya saya beri kabar ke teman saya lalu kita ngobrol - ngbrol sebentar chit chat fb. Akhirnya kita memutuskan untuk menulis lamaran kerja dengan pena dan kertas, hari gini masih nulis manual? hadeuh males banget lah. Tapi mau bagaimana lagi, sebab di info nya tidak dicantumkan email agar bisa surat lamaran di kirim lewat email. Akhirnya saya menulis surat lamaran kerja berdasarkan contoh surat lamaran kerja yang diberikan oleh teman saya.

inilah Penampakan hasil tulisan surat lamaran kerja yang saya buat :







Sebenernya ga PD juga nih dengan tulisan sendiri yang tidak bagus dan rapih, tapi mau gimana lagi haha. semoga kalian tertarik deh :D

Yah, itulah sekedar share contoh surat lamaran kerja yang say buat, semoga bermanfaat.


Akhir kata dari gw 

"Berakit-rakit kehulu berenang - renang ketepian, mencoba coba dahulu dapat pengalaman kemudian"



Sugeng Story...