-->

"Flappy Bird" , Game Sederhana Yang Sangat Menguji Kesabaran



Sugeng Story - Game Flappy Bird, Anda pernah mendengar game berkapasitas kecil ini? Pernah Mencoba dan membuat kesal? yap, game sederhana ini yang berkapasitas kurang dari 1 MB untuk Smartphone anda, dan terdapat juga pada pc memang sangat membuat para pemainnya kesal. Game sederhana ini dimainkan hanya dengan membutuhkan klik dengan menggunakan mouse atau dengan menyentuh screen dari smartphone android anda. Memainkannya sih menurut saya mudah karena hanya dengan meng-klik saja, namun yang membuat sulit adalah ketika kita harus menyeimbangkan posisi flappy ini untuk melewati lorong-lorong yang digunakan sebagai penghalang.

Pertama gw menemukannya melalui forum sebelah yaitu kaskus, yang dimana permainan ini menjadi hot thread di forum tersebut. setelah gw membacanya gw tertarik dengan game tersebut, lalu gw coba mencarinya diinternet. Setelah ketemu gw mencoba memainkannya, pertama melihat tampilan yang sangat amat sederhana ini gw berfikiran bahwa "masa sih game seperti ini sulit untuk dimainkan?" lanjut gw mencobanya dan akhirnya pertama kali memainkannya halangan pertama pun tak lolos dan gw berfikiran ini masih baru jadi wajar belum beradaptasi. Namu setelah gw mencoba memainkannya lagi dan lagi hasilnya gw baru bisa melewati halangan yang ke 7, dan itupun sudah membuat gw kesal dan akhirnya gw malas memainkannya (alibi padahal sudah nyerah nih :D). 

Nah, itulah share tentang game sederhana "Flappy Bird", untuk yang ingin coba, saran gw pertama-tama mending kalian berdoa menurut kepercayaan masing-masing lalu siapkan diri anda, jauhkan diri anda dari benda-benda tajam seperti pisau dan gunting (takutnya nyerah malah bunuh diri lagi), dan carilah teman untuk tempat melampiaskan kesal anda haha....


Sugeng Story