-->

Iklan Confidence, Iklan Yang Membuat Kita Terhenyak

Sugeng Story - Iklan Confidence, Pasti anda pernah menonton di televisi mengenai iklan popok untuk orang tua yaitu iklan confidence. Di dalam iklan tersebut terdapat sesuatu hal yang sangat penting yang banyak orang tua inginkan. Pada awalnya ketika nenek - nenek melakukan kumpul untuk mengobrol dan mereka menceritakan tentang anak-anak mereka, berikut kata-kata yang diucapkan pada iklan tersebut.


Ini adalah video iklan confidence


A : Bagaimana kabar anakmu?
B : Dia sibuk, pilot senior
C : Sama jeng kaya anakku sekarang sudah jendral loh
B : Anakmu tentara? 
C : Jendral Managger, ooh GM 
C : Anakmu gimana?
D : Kalau anakku....
E : Nenek... eh sayang
C :Mau kemana?
D :Mau ngerayain Mother Days di restoran favorit mama
C : kan udah lewat?
D :Mereka merayakan mother days nya tiap minggu buat aku ..

Merekapun terdiam.....



Awalnya gw nonton iklan ini sama sekali tidak sadar akan isi yang disampaikan oleh iklan ini, namun lama kelamaan gw mendengarkan dan melihat lebih teliti lagi dan akhirnya gw menemukan suatu hal yang sangat penting tentang isi iklan tersebut. Ini merupakan hal yang sangat istimewa yang sangat diingikan setiap orangtua dan anak cucu mereka.

Beberapa orangtua tidak mendapatkan hal ini seperti yang dialami oleh teman dari nenek - nenek di iklan tersebut. Hal apakah ini? Mungkin anda sendiri bisa lebih menangkap apa yang ingin disampaikan oleh iklan tersebut.

Yang gw tangkap dari iklan tersebut adalah banyak orang tua yang tinggal jauh dari anaknya yang mungkin mereka bisa sukses dan membanggakan orang tua, namun orang tua pasti akan merasa ada yang kurang dalam hidupnya yang kini mereka sudah tua renta. Pasti mereka berkeinginan untuk tinggal dekat dengan anak cucu mereka. Namun apalah daya orang tua kini, mereka tidak mungkin memaksa anak mereka untuk tinggal dekat dengannya karena mereka sudah memiliki kehidupannya sendiri.

Ada juga anak yang mungkin hidupnya sederhana namun bisa selalu dekat dengan orang tua, bahkan mereka bisa tinggal serumah. Hal ini akan sangat membuat orang tua bahagia karena segala hal bisa dikerjakan bersama. orang tua bisa bermain dengan cucu mereka. Mereka bisa bercanda gurau setiap hari tidak seperti mereka yang tinggal berjauhan, mungkin hanya saat lebaranlah mereka dapat berkumpul bersama.

Sebisa mungkin selalu dekatlah dengan orang tua kita, karena kalau kita jauh bagaimana kita bisa mengetahui keadaan orang tua kita yang mungkin saat ini bisa saja sakit, namun orang tua pasti tidak akan mau membuat kita khawatir. Itulah Iklan confidence, iklan yang syarat makna.


Sugeng Story