-->

Google Doodles 12 Juni Ikut Merayakan Dimulainya Piala Dunia 2014 Brazil

Google Doodles 12 Juni  Ikut Merayakan Dimulainya Piala Dunia 2014 Brazil - Sugengstory.blogspot.com | Hari ini tanggal 12 Juni 2014 Ada yang berbeda dari google. Google ternyata ikut menyemarakkan perhelatan dimulainya Piala Dunia 2014 Brazil. Seperti yang kita tahu bahwa tahun 2014 ini merupakan tahunnya sepak bola. Tahun ini Piala Dunia bergulir sampai yang ke- 20 kali nya di adakan. Pesta sepak bola dunia yang akan digelar sampai kurang lebih satu bulan lamanya akan membuat para pecinta sepak bola semakin gembira. Berikut gambar dari google doodles piala dunia 2014

Google Doodles Piala Dunia
Buakan hanya bertepatan dengan piala dunia hari ini 12 juni, namun ada juga yang bermakna hari ini ternyata google  pun ingat dan memberikan ucapan selamat. Berikut yang disampaikan google untuk saya 


Yap, terima kasih saya ucapkan kepada google karena telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada saya sehingga saya bisa sampai di umur yang ke 23 tahun pada hari ini. Saya merasa bangga karena hari ini merupakan hari lahir saya 23 tahun lalu, namun hari ini ulang tahun saya dimeriahkan dengan dimulainya perhelatan Piala Dunia 2014 di Brazil.

Mohon doa nya kepada semua pembaca semoga saya diberikan sehat, umur panjang serta ridha dari allah di sisa umur saya yang semakin berkurang. Terima kasih, semoga kita selalu diberkahi oleh allah swt.


Sugeng Story . . .