-->

Kuliner Malam di Sudut - sudut Kota Bandung

Kuliner Malam di Sudut - sudut Kota Bandung - sugengstory.blogspot.com | Bandung kota yang dikenal sebagai kota kuliner menawarkan berbagai macam makanan yang menggugah selera. Kota yang memiliki udara yang sejuk apalagi di malam hari nya akan membuat perut kita mudah lapar. Bagi anda yang sudah mengenal kota ini maka, Anda tidak akan dipusing kemana harus mencari makanan malam - malam.

Untuk Anda yang suka berkunjung ke sini atau Anda sedang berada dalam waktu liburan dan main ke kota bandung ini tidak ada salahnya Anda mencicipi beberapa kuliner malam yang ada di kota bandung.


Berikut Kuliner Malam di Sudut - sudut Kota Bandung :


1. Perkedel Bondon Bandung


Perkedel, mungkin Anda tidak asing lagi mendengar kata itu. Makanan olahan yang bisa terbuat dari macam - macam bahan seperti jagung, kentang, namun di bandung perkedel bondon ini menggunakan kentang sebagai bahan dasarnya.Perkedel di kota bandung berbeda dengan perkedel lainnya. Perkedel ini memiliki sebutan Perkedel Bondon yang diambil dari bahasa sunda Bondon artinya "Wanita Malam yang masih muda belia". Berdiri sejak sekitar tahun 1970 - an hingga sekarang makanan ini selalu laris dinikmati oleh banyak orang. Untuk Anda yang ingin mencicipinya Anda harus rela mengantri lama jika telat. Hal ini disebabkan memang pecinta perkedel Bondon ini sangat banyak.

perkedel bondong bandung


Untuk Anda yang ingin mencobanya sekedar informasi bahwa jam buka warung perkedel bondon di kota bandung ini sekitar mulai pukul 11.00 malam sampai menjelang waktu subuh. Untuk alamat perkedel bondon ini berada di dekat Terminal Angkutan Stasiun Hall Kebon Jati belakang stasiun bandung.


warung perkedel bondong bandung















Sugeng Story . . .