-->

Harga dan Spesifikasi HP Nokia Lumia 625 dengan Kamera 5 MP serta Tahan Serangan Virus

Harga dan Spesifikasi HP Nokia Lumia 625 dengan Kamera 5 MP serta Tahan Serangan Virus - Seperti kita ketahui bahwa produk Nokia yang kini telah dimiliki oleh microsoft setelah negoisasi nilai jual Nokia kepada Microsoft beberapa waktu yang lalu. Nokia merupakan produsen hp yang telah lama ada di dunia. Mulai dari hp model lama sampai terbaru, namun ia telah kehilangan pangsa pasar karena dikalahkan oleh robot hijau android. Ponsel yang kini semakin canggih membuat produsen nokia kalah di pasaran ponsel smartphone. Setelah dimiliki microsoft Nokia mulai merangkak naik ke pasar ponsel pintar dengan os Windows Phone 81.

Nokia menghadirkan hp baru dengan konsep elegan dan menarik. Ponsel Nokia Lumia 625 merupakan ponsel yang cukup canggih dengan mengusung OS Windows. Pasar Nokia lumia 625 ini adalah mid-end, dengan harga dan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Memiliki layar yang cukup besar yaitu 4.7 in sehingga membuat anda lebih puas untuk multimedia seperti menonton video. Nokia Lumia 625 ini telah dilengkapi jaringan terbaru dan tercanggih yaitu 4 G. Namun, yang disayangkan adalah di Indonesia jaringan 4g belum menyeluruh , hanya di kota - kota besar saja. Nokia Lumia berbeda dengan nokia lumia model lainnya, karena Nokia Lumia 625 lebih dikhususkan untuk multimedia seperti video, game dan berinternet. Untuk game, Nokia Lumia 625 ini telah dibekali prosessor 1.2 Ghz dan dual qore sehingga menjadikan kinerja yang sangat mumpuni.

Perlu anda ketahui bahwa banyak yang bilang suatu elektronik dengan OS Windows maka akan mudah dimasuki oleh malware atau virus yang berbahaya, namun siapa sangka bahwa Nokia Lumia 625 yang mengusung OS Windows Phoen 8.1 ini sangat kuat dan tahan oleh malware atau virus malah bisa dikatakan bebas virus. Jadi misalnya Anda sering menggunakan OS Android yang selalu ada push notif iklan serta bisa membuat HP anda menelpon sendiri maka di Nokia Lumia 625 Anda tidak akan menemukannya. Sehingga banyak yang bilang Nokia Lumia 625 ini sangat aman karena sampai sekarang belum ada yang bisa Jailbreak HP ini.





Harga dan Spesifikasi HP Nokia Lumia 625


SKU
NO749ELADC3XANID-182542
Harga
RP 2.049.000 (LAZADA)
ModelNokia Lumia 625
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg)0.2 kg
WarnaKuning
Ukuran Layar (in)4.0
RAM512
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Primary Camera|Touchscreen|Secondary Camera|HD |SD Card|Internet Ready
Video Resolusi video kamera: 720p (HD, 1.280 x 720) 
Koneksi Nirkabel3G|4G|Bluetooth|EDGE|Near Field Communication (NFC)|WiFi

Itulah info mengenai Harga dan Spesifikasi HP Nokia Lumia 625 dengan Kamera 5 MP serta Tahan Serangan Virus. Semoga info ini dapat menjadikan acuan ataupun referensi untuk membeli atau membandingkan dengan ponsel lainnya, semoga bermanfaat,