-->

Berikut ini Foto Bugil Artis Cantik Jennifer Lawrence yang Tersebar di Dunia Maya Ulah para Hacker

Foto Bugil Artis Cantik Jennifer Lawrence - Setelah foto - foto syur pns bandung yang ternyata berasal dari mantan istri salah satu anggota band terkenal yang ada di Indonesia beredar di dunia maya kini foto bugil artis cantik Jennifer Lawrence juga ikut tersebar di dunia maya. Foto itu mulai dipajang di message board 4chan. Dalam waktu singkat, gambar-gambar tersebut langsung menyebar dan dilihat banyak orang.


Foto Bugil Artis Cantik Jennifer Lawrence


Ada beberapa foto Jennifer yang tersebar, dan menunjukkan bintang HUNGER GAMES itu berpose dengan berbagai gaya. Salah satunya menunjukkan dirinya berpose topless, sembari memegang segelas minuman.
Beberapa foto lainnya bahkan menunjukkan wanita berambut blonde dalam kondisi benar-benar telanjang. Seperti dilansir Kapanlagi dari Buzzfeed, ternyata foto-foto tersebut dibajak tanpa izin oleh pihak yang hingga kini belum diketahui identitasnya.
Tak lama setelah foto ini tersebar, mantan kekasih Nicholas Hoult itu mengakui bahwa wanita dalam gambar tersebut memang dirinya. Namun, pihaknya benar-benar menyayangkan kenapa pelanggaran privasi ini bisa sampai terjadi.
“Ini adalah pelanggaran privasi yang sangat nyata. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menghukum siapapun yang mengunggah foto curian Jennifer Lawrence ini,” demikian bunyi pernyataan yang ditulis oleh pihak Jennifer.
Perlu diketahui bahwa foto foto tersebut merupakan foto yang diunggah di akun apple Icloud selebritis. iCloud adalah layanan berbasis awan milik Apple yang memungkinkan para pengguna iDevice untuk otomatis menyimpan file berupa foto dan video dari perangkat dan diunggah ke iCloud sebagai back-up. Jadi, meskipun foto atau video tersebut sudah dihapus dari perangkat, file tersebut masih berada di penyimpanan berbasis cloud itu.
Kemanan iCloud dipertanyakan, Apple sebagai sang empu layanan tersebutpun akhirnya memberikan tanggapan atas rentetan kejadian ini.
”Kami menganggap privasi pengguna sangat penting dan kami secara aktif sedang menginvestigasi laporan ini.” kata pihak Apple seperti ditulis GSMArena

Berikut ini merupakan foto foto bugil artis  Jennifer Lawrence


foto bugil jennifer lawrence

foto bugil jennifer lawrence