-->

Lirik Lagu Mahabharata Versi Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Mahabharata Versi Bahasa Indonesia - kali ini akan gue share lirik lagu film yang tentunya saat ini lagi digemari oleh para pemuda dan orang tua indonesia yaitu film mahabharata. film ini menceritakan tentang dewa-dewa pada zaman dahulu. penggemar film Mahabharata sepertinya tidak rela jika serial ini berakhir. Wajarlah, karena artis-artisnya ganteng-ganteng (bukan ganteng ganteng serigala lho ya) dan cantik-cantik. Setuju enggak? Belum lagi jalan ceritanya, membuat kita semakin ingin terus mengikuti filmnya.
mahabharata antv

Mahabharata.

Lirik Lagu Mahabharata Versi Bahasa Indonesia

Saking gandrungnya, tak sedikit yang meminta untuk memuat lirik lagu soundtrack film India tersebut ke dalam versi Bahasa Indonesia. Tentu saja lengkap dengan kord atau kunci gitarnya.
Wah, lama sekali ya, musisi Indonesia mengindonseiakan lagu-lagu manca yang lagi ngetren, baik itu lagu pop maupun dangdut…hehehe..
Oke, kembali ke lirik lagu, kemudian kord gitarnya. Nah, seperti halnya versi aslinya, kord gitarnya tetap sama, lha wong nadanya sama, cuma beda bahasanya saja..hehehe..
Lagu ini mengambil nada dasar D sama dengan do. Namun, dimulai dengan B Minor.. Untuk kord-kord gitar lengkapnya, bisa dilihat di : Lirik lagu soundtrack film Mahabharata ANTV, mari bernyanyi!
Judul : Ini kisah tentang perjuangan
Ini kisah tentang perjuangan
Demi kesejahteraan dunia
kebajikan (Dharma), kejahatan (Adharma), asal dan keabadian
[Tentang] kebenaran, kepalsuan, penderitaan dan pelecehan
[Tentang] keakuan dan kisah para Dewa
Ada kekuatan dan ketaatan (bhakti)
yang membebaskan jiwa dari sejak lahir (samsara)
ini adalah tujuan hidup sampai selesai (paripurna)
Dari masa menuju penciptaan
Keberadaan alam semesta bagai cermin
Kisah Weda yang tak terbatas
Ini adalah kisah kebajikan (Dharma)
Ini adalah Sanskerta, bahasa Dewata
Bukti sejarah (Ikhtisar) ribuan tahun lalu
Tentang kemuliaan Sri Krishna
keagungan (Bhagawad) Gita
Kisah terbesar diantara semua kisah sastra
Mahabharataaaa…. Mahabharataaa… 2X
Mahabharata….Mahabharata….
Catatan : Ini sekadar catatan kecil tapi lumayan penting terkait dengan lirik lagu tersebut. Seperti diketahui, di setiap negara, bahkan daerah memiliki perbedaan logat, laval, dan gaya pengucapan. Tentu saja sangat sulit untuk dinyanyikan secara lugas sebagaimana lirik di atas. Makanya perlu adaptasi atau penggubahan.

Nah, itulah Lirik Lagu Mahabharata Versi Bahasa Indonesia yang dapat gue share, semoga bisa membuat Anda semakin tertarik dengan filmnya..

Sugeng Story...