-->

Galau



Sugeng Story - Semakin hari semakin galau karena banyak hal yang merupakan tanggung jawab masih belum bisa diselesaikan. Pertama masalah SKRIPSI ==> Semakin dipikirin semakin pusing (ya iyalah kan harusnya dikerjain bukan dipikirin tong "(-_-)" ). Nah ini nih masalahnya, gw udah mulai males ngerjain skripsi ini ketika udah mentok tok tok ga bisa ngerjain lagi alias stak karena program yang sederhana ini aja gw kaga bisa ("-") (bodo banget ya!). Udah gitu temen sebagai satu satunya harapan gw juga susah dihubungi jadi semakin bingung dan malas nih. Jadi berasa sendirian gitu di dalam hutan belantara haha (tapi emang salah gw juga ya belajarnya ga bener). Setelah gw bingung dan mentok akhirnya gw iseng-iseng ngaskus. Baca-baca forum ngakak sendiri dan mulai ikuran nge-reply thread-thread geje gitu sampai akhirnya ane ketagihan dan melupakan itu skripsi (hadeuh parah). 

Sampai akhirnya batas revisipun telah terlewati dan baru sadar kalau ternyata sekarang ada peraturan baru tentang skirpsi. Udah jarang buka milis dan akhirnya gw buka dan lihat tuh peraturan baru yang bikin gw makin galauuuuuu. Ternyata ga ada proses perpanjangan buat skripsi kalo revisi ga kelar (makin mumet). Bayangkan aja skripsi dari tahun kemarin sampe sekarang aja belum kelar, gimana ga keliatan oon ya gw -_- (miris).

Menurut gw sebenernya proposal skripsi itu mungkin adalah mukjizat dan rizky dari allah buat gw, mungkin itu keberuntungan. Sesalnya adalah kenapa ga gw kerjain bener-bener tuh skripsi, padahal itu skripsi udah masuk kategori uzur, ya itu judul udah ada sejak jaman firaun kayanya haha. Padahal kalau gw kerjain bener-bener ya sekalian cari bantuan dari luar sono pake (money) pasti bisa selesai dari tahun lalu.

Tapi itu sudah terjadi dan ga mungkin bisa diulang lagi. Pernah gw berfikir coba ini seperti mimpi yang bila gw bangun nanti semua itu akan berubah dan kembali baik-baik saja, tapi ya inilah kenyataan yang terjadi dan ga perlu hanya disesali tapi diperbaiki. Semoga bisa jadi pembelajaran besar buat gw yang suka menunda sesuatu hal yang penting.

Akhir kata dari gw 

"Jangan hanya menyesali apa yang telah terjadi namun lakukan perubahan untuk masa depan yang lebih baik!!!"



Sugeng Story...